Monday, June 12, 2017

Paintball - Mengapa Paintball Lebih Menyenangkan daripada Video Game










Paintball adalah olahraga favorit saya dengan tanah longsor. Tidak ada yang sebanding dengan itu, dan saya bisa menemukan ratusan alasan mengapa saya suka memainkannya. Artikel ini akan memberi Anda beberapa alasan mengapa saya lebih suka bermain paintball daripada bermain video game.

Jika Anda belum bermain paintball, saya pikir Anda kehilangan. Ini sangat terburu-buru. Ini adalah olahraga yang menggairahkan untuk dimainkan. Jika Anda menikmati bermain video game, terutama para penembak, olahraga ini menawarkan kesempatan untuk bermain perang tanpa kekerasan yang buruk.

Alih-alih menonton, atau mengendalikan karakter permainan video, Anda bisa mengalaminya dalam kehidupan nyata. Tidak duduk, tidak ada kontrol jempol, kita berbicara tentang kehidupan nyata. Anda mendengar bola cat yang meliuk-liuk oleh kepala dan rekan tim Anda berteriak minta tolong, dan suara yang Anda dengar tidak berasal dari speaker.

Realisme yang banyak dicari orang dalam film, dan video game tidak akan pernah menggantikan aktivitas seru seperti paintball dalam kehidupan nyata. Anda dapat terus mendapatkan sistem suara surround terbaik, TV dengan definisi tertinggi, dan mencoba membuat video game atau film se realistik mungkin, namun menonton film atau bermain video game untuk saya tidak akan semudah bermain bola. Permainan, dalam kehidupan nyata.

Lebih banyak orang ingin merasa seperti sedang mengalami apa yang mereka tonton dalam kehidupan nyata. Paintball adalah film realistis dan permainan video saya yang minus kekerasan dan pembunuhan yang begitu umum terjadi di film dan video game.

Paintball menawarkan permainan yang semuanya menawarkan sesuatu yang berbeda. Skenario menarik bagi mereka yang ingin mensimulasikan perang, speedball sangat bagus untuk pemain yang menginginkan tindakan terus-menerus, dan bermain rekreasi bagus untuk orang yang hanya ingin bersenang-senang.

Tidak ada permainan film atau video yang akan melampaui kegembiraan dan sensasi yang saya alami saat bermain game paintball. Ini memompa ketegangan dan adrenalin, dan saya lebih suka bermain paintball daripada menonton film atau bermain video game.

No comments:

Post a Comment