Friday, June 2, 2017

Manfaat Kesehatan Cuka Sari Apel, yang Akan Memukau Anda











Tahukah Anda? Asal manfaat obat dari cuka sari apel dapat ditelusuri kembali ke era Hippocrates, bapak kedokteran, yang menganggap itu suatu obat mujarab. Dia diresepkan oksimel, sirup, cuka sari apel dan madu, untuk beberapa penyakit, termasuk sendi hidung, demam, kejang dan infeksi.
Cider Vinegar (ACV) - jenis cuka yang terbuat dari sari apel atau apple selada, yang memiliki warna kuning khas baginya. Hal ini banyak digunakan dalam salad dressing, bumbu-bumbu, pengawet dan sebagainya. D. ACV dikenal karena sifat obat dan gizi, yang membantu untuk menangani beberapa masalah kesehatan, termasuk pilek, masalah dengan rambut dan kulit, kutil, mengontrol berat badan, infeksi dan sebagainya. D.

Sari apel - adalah minuman beralkohol yang dihasilkan oleh fermentasi jus apel. Inkubasi dari sari apel ragi Mycoderma aceti memberikan cuka sari apel. Sel-sel ragi metabolisme alkohol (etanol) hadir dalam apel, dan pulih asam asetat dalam kaldu, yang memberikan bau khas dan rasa. kaldu ini disaring, suling dan diproses untuk membentuk berkilauan dan cuka sari apel tembus, yang kita lihat di pasar.

Cuka apel juga tersedia dalam bentuk organik dan tanpa filter. Ini berisi grid sel M. dan asetil jenis selulosa, mengambang dalam cuka. jala ini atau web struktur cocok disebut ibu dari cuka dan bertanggung jawab untuk beberapa manfaat kesehatan yang ditawarkan oleh cuka indah ini.

Manfaat kesehatan dari cuka cuka sari mengandung banyak vitamin, beta-karoten, pektin dan mineral penting seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium, fosfor, klorin, sulfur, besi dan fluoride. Manfaat yang paling dibahas cuka sari apel organik dapat dijelaskan oleh adanya nutrisi ini.

Berikut adalah beberapa masalah medis dan kosmetik yang dapat diselesaikan dengan menggunakan cuka apel organik.

► Dingin dan Batuk
Kombinasi cuka sari apel dan madu dicampur dalam air hangat, adalah obat tradisional yang sangat terkenal untuk melawan pilek, batuk dan sakit tenggorokan. Cukup campurkan 1 jam. L. ACV, 1 jam. L. Madu dan 1 sendok teh air hangat. Menambahkan beberapa jahe haluskan untuk campuran lebih meningkatkan sifat medis. 1 jam. L. ini campuran tiga kali sehari membantu memberikan bantuan dari kemacetan, batuk, dan hidung tersumbat.

► Gangguan pencernaan
gangguan pencernaan adalah karena pengurangan kandungan asam dalam perut. Segelas air hangat dengan 1 sdm. Cuka sari apel sebelum atau selama makan membantu untuk mengembalikan keseimbangan asam dan meningkatkan pencernaan. Hal ini juga berguna untuk menangani refluks asam dan mulas.

► Kolesterol Darah
Penelitian telah menunjukkan bahwa cuka cuka sari meningkatkan profil lipid darah dengan mengurangi kadar trigliserida dan kolesterol lipoprotein low density (LDL-C) atau kolesterol jahat, serta dengan meningkatkan kadar kolesterol lipoprotein densitas tinggi (HDL-C) atau kolesterol baik. Hal ini sangat penting untuk pengelolaan dan / atau pencegahan komplikasi yang timbul dari diabetes.

► Tingkat gula darah
Beberapa penelitian pada hewan dan manusia telah menunjukkan antiglikemicheskoe efek cuka sari apel. Hal ini meningkatkan sensitivitas terhadap insulin, yang diperlukan untuk mempertahankan tingkat gula darah pada orang dengan resistensi insulin. Namun, beberapa penelitian telah menunjukkan efek kontras, juga, dan oleh karena itu merupakan keuntungan bagi kesehatan masih kontroversial hari ini.

► Berat Badan
cuka sari apel membantu dalam menjaga berat badan yang sehat, tetapi juga membantu untuk mencapai berat badan dengan meningkatkan tingkat kejenuhan. Hal ini dapat dicapai dengan makan 1 sdm. cuka sari dicampur dalam delapan ons air panas.

► Kesehatan Tulang
Kelimpahan kalsium, kalium, magnesium dan cuka penting mineral pembuatan sari apel lain calon yang baik untuk menjaga kesehatan tulang. Ini berfungsi sebagai tindakan pencegahan osteoporosis dan penyakit tulang degeneratif lainnya.

► Infeksi
Hal ini diketahui bahwa ia memiliki sifat antiseptik dan efektif terhadap infeksi bakteri dan jamur. Oleh karena itu, hal ini berguna untuk pengobatan infeksi telinga, infeksi kandung kemih, kandidiasis dan T. D., baik oleh aplikasi eksternal atau melalui pemberian oral. Cukup bilas telinga dengan diencerkan cuka sari apel untuk menghilangkan infeksi telinga. Untuk infeksi kandung kemih dan kandidiasis, minum segelas air hangat dan cuka sari apel, setiap malam adalah alat yang berguna.

► Kram
Ini membantu melawan kram malam dan nyeri otot karena komposisi mineral yang kaya. Tonik universal yang sama - 1 sdm. Cuka sari apel dalam segelas air hangat - mengurangi frekuensi dan intensitas kram kaki dan nyeri.

► Kutil
Untuk menghilangkan kutil, bentuk terkonsentrasi cuka sari apel langsung diterapkan pada kulit yang terkena. Sebuah kapas dibasahi dengan cuka sidrnym dapat setiap hari untuk tetap kutil sampai benar-benar menghilang.

► Kesehatan Rambut
Suatu larutan cuka sari dan air dicampur dalam proporsi yang sama, digunakan sebagai kondisioner rambut alami. Ini membantu menyuburkan rambut dan mencapai gloss yang diinginkan dan tekstur yang lembut.

Kesehatan ► Kulit
Setengah cangkir cuka sari apel dicampur dengan secangkir air, menyediakan toner yang efisien diperlukan untuk kulit lembut dan bercahaya. biasa menggunakan toner ini akan membantu untuk menjaga keseimbangan pH kulit, untuk menghindari infeksi kulit, jerawat, dan dengan demikian menjaga kesehatan kulit.

► Kanker
sifat anti-tumor dari cuka sari apel juga sedang dipelajari untuk mempelajari perannya dalam pencegahan dan pengendalian kanker. Perannya sebagai antioksidan untuk menetralisir radikal bebas juga diselidiki dalam konteks yang sama.

Menggunakan cuka sari apel. Manfaat kesehatan dari cuka dapat diperoleh dengan mengorbankan konsumsi sehari-hari sebagai tonik. Dua sendok makan setiap cuka sari apel dan madu dicampur dalam segelas air, melayani minuman sehat pagi, yang melayani berbagai kebutuhan nutrisi tubuh.

Selain itu, dapat dimasukkan dalam diet biasa dengan cara yang berbeda. Ini membuktikan pengganti mentega bagaimana sehat dalam salad dressing, sebagai agen etsa untuk buah-buahan dan sayuran, bumbu-bumbu untuk daging sapi, babi, domba dan bahkan ikan. Penambahan cuka sebagai bahan utama dalam bumbu perendam, bersama dengan bermacam-macam bumbu dan rempah-rempah yang tidak hanya akan membantu untuk mengurangi rasa dan daging, tetapi juga menambahkan banyak nutrisi dalam makanan.

Meskipun tidak ada efek samping yang serius, hadir asam asetat dalam cuka apel, dapat mengganggu enamel gigi dan menyebabkan menguning gigi. Hal ini juga dapat menyebabkan iritasi kulit, luka bakar ke tenggorokan dan mual pada kasus yang jarang terjadi. Namun, konsumsi secara teratur dan moderat cuka sari apel organik dianggap aman dan sehat. Praktek ini membantu untuk menjaga keseimbangan asam-basa dalam tubuh dan memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral.

Disclaimer: Artikel ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak menggantikan nasihat yang ditawarkan oleh seorang ahli pada subjek.

No comments:

Post a Comment