Monday, June 12, 2017

Daftar Lagu nostalgia Yang oke Punya







Nostalgia adalah perasaan yang kita alami saat kita mengingat masa lalu dengan kerinduan. Pikiran bisa jadi tentang masa kecil kita, hari-hari ketika kita menjadi pelajar, atau mungkin tentang hubungan masa lalu. Perasaan ini, biasanya, dipicu oleh beberapa faktor eksternal. Bisa jadi apa saja, seperti suara, bau, tempat, makanan, kejadian atau mungkin sebuah lagu. Musik adalah sesuatu yang dicintai oleh kebanyakan orang dan ada beberapa favorit yang kebanyakan kita kaitkan dengan waktu tertentu dalam kehidupan kita. Jadi, saat mendengar lagu itu, Anda akan otomatis terisi nuansa sensasi. Mari kita lihat beberapa lagu terbaik yang dapat membantu Anda mengingat kenangan masa lalu.

Nostalgia Memohon Lagu
Puisi Hardcore - Tavares
Selamanya Muda - Alphaville
Lingkaran Kehidupan - Elton John
Kota malaikat - keajaiban
Menari di bawah sinar bulan - panen raja
Sideshow - Blue Magic
Ini ke Malam - Hawa 6
Kodachrome - Paul Simon
Aku akan ingat - Madonna
Awan - Roti
Sungai Mimpi - Billy Joel
Good Riddance - Green Day
Cinta Tetap - Collin Raye
100 Tahun - Lima untuk Pertarungan
Ambil Gambar - Filter
Seperti Waktu Goes By - Jimmy Durante
Sam - Olivia Newton - John
Kembali Kapan - Tim McGraw
Lucu Bagaimana Lalat Waktu - Janet Jackson
Dalam Hidupku - Beatles
Sisi Lain Matahari - Janis Ian
Tidak ada dinding, tidak ada langit-langit, tidak ada lantai - Orsa Lia
Kakek (Beritahu Saya tentang Hari Tua yang Baik) - Judds
Di Matahari - Joseph Arthur
Perjalanan Sentimental - Doris Day
Bom Cherry - John Mellencamp
Aku akan selalu mencintaimu - Whitney Houston
Tari - Garth Brooks
Hari Tua - Chicago
Mencuri Kebahagiaan - Gin
Tema Cinta St Elmo's Fire - David Foster
Aku Kembali - Kenney Chesney
Tanah longsor - mac loetwood
Sunrise Sunset - Perry Como
Anda Tidak Pernah Mengatakan Bahwa Anda Mencintaiku - Gabriel
Saat aku melihat ke langit - kereta
Moment By Moment - Yvonne Elliman
Seseorang Menyelamatkan Hidupku Malam Ini - Elton John
Apa saja Goes - Tony Bennett
Kesulitan dengan Halo Selamat Tinggal - Sergio Mendes
Hampir Tidak Datang - Brandy
Surga - DJ Sammy
Seperti Waktu Goes By - Jimmy Durante
Aku akan mengingatmu - Sarah McLachan
Kenangan - Elvis Presley
Waktu Hidupmu - Paul Anka
19 Somethin '- Mark Wills
Apakah ini cinta? - Api dan Hujan
Rumah - Michael Buble
Selamat tinggal - Spice Girls
November Rain - Guns n Roses
Seasons of Love - pemeran 'Rent'
Foto - Nickleback
Kita akan bertemu lagi - Vera Lynn
(Anda Ingin) Membuat Memori - Bon Jovi
Inilah Hari - Keith Urban
'83 - John Mayer
Take Me Home - Jalan Negara
Melodi Tak Berkat - Saudara Sejati
Jack dan Diane - John Mellencamp
Dimana aku ini? - Supremes
Janji - Tracy Chapman
Sama Asalkan Kita Memiliki Cinta - The Spinners
Air mata di Surga - Eric Clapton
Membawa Terlalu Panjang - Eydie Gorme
Hidup Bersama - Kebakaran Dan Hujan
Dia seorang wanita - Richard Sanderson
Hatiku Akan Pergi - Celine Dion
Jennifer - Bobby Sherman
Kata Dan Musik - Andy Gibb
Seseorang Menunggu - Karen Wyman
Coba Ingat - Jerry Orbach
Perasaan - Morris Albert
Alhamdulillah aku adalah Country Boy - John Denver
Gadis Buku Cerita - The Sylvers
Kenangan - The Temptations
Cinta Terluka - Soft Cell
Pagi, siang dan malam - Jane Oliver
Aku mencintaimu - Morris Albert
Sepatu Natal - Newsong
Air Mata Dan Suvenir - Gaya
Aku Ingat Kamu - Skid Row
Jika Aku Bisa Mencapai Anda - 5th Di
Jalan Kita - Barbara Streisand
Muda - Kenney Chesney
Saat aku melihat ke langit - kereta

Ini adalah beberapa lagu yang membawa rasa nostalgia dalam pikiran saya. Beri tahu kami lagu mana yang membuat Anda bersemangat untuk mengenangnya.

No comments:

Post a Comment